Kamis, 01 Januari 2009

Renunganku di tahun baru




Tahun baru….
Apakah kalian mengerti maksud kata-kata diatas???? Jangan dikira tahun baru Cuma dirayain dengan senang-senang, party… dan laen sebagainya…

Tau nggak kalau semakin berganti tahun, semakin cepat ajal menjemput kita. Tapi kenapa kita malah merayakan tahun baru ini???? Banyak orang beranggapan bahwa tahun baru merupakan semangat bagi kita untuk berubah semakin baek tapi nyatanya? Di palestina sedang terjadi peperangan. Di pakistan dan afganistan amerika sedang asyik membuang-buang uang dalam bentuk selongsong peluru, padahal kita tahu bahwa sekarang di dunia sedang terjadi krisis ekonomi. Di dalam negri aja korupsi masih merajalela. Gimana mau maju indonesia ini??? Mereka para pelaku korupsi tidak pernah mengerti arti sebuah kepahlawanan. Para pahlawan jaman dahulu telah sulit-sulit merebut kemerdekaan bagi bangsa ini. Tapi kenapa generasi saat ini yang seharusnya menjaga dan membangun bangsa ini malah yang bisa dikatakan bahasa jawa yaitu “melengse” dari tujuan dari bangsa ini. Para generasi muda pun banyak yang lebih mementingkan party daripada belajar. Mau jadi apa bangsaini jika para generasi mudanya terus-terusan buat nongkrong, narkoba, mabuk-mabukan? Munkin bangsa ini masa depannya suram. Tapi jika generasi muda mau berjuang untuk memajukan bangsa ini, insya Allah bnagsa indonesia yang kita cintai ini akan mengalahkan kekuatan amerika. Bagaimana tidak, bangsa ini dari dulu dikatakan sebagai bansa yang subur, makmur. Pertanian maju, banyak tambang-tambang minyak yang ada di indonesia, dan dsb. Jika kita mampu mengolah itu semuanya, aku yakin Indonesia akan menjadi Amerikanya Asia,Amiieen!!!! Maka dariitu para pemuda di indonesia untuk bekerja keras dalam membangun bagsa ini, yang sekarang mungkin dianggap “kecengan” menjadi bangsa yang “gueede”

Untuk saya sekarang yang juga masih muda, berusaha keras untuk men\mbuat bangsa ini menjadi bangsa yang disegani di muka bumi ini. Di taun baru ini yang aku harapin adalah:
Aku ingin jadi seseorang yang berhaga bagi orang disekitarku
Mencari tmen-temen yang mau berteman denganku
Bahagiain kedua ortu…
Bahagiain cwe gue..
Dan yang laen yang mungki aku kelupaan…..



Semoga impianku tercapai, amieen ya Allah…….

1 komentar:

Hasi Aulia Solihin mengatakan...

salam kenal frend,,

Cara membuat website

Posting Komentar

Hidup adalah sebuah cerita © 2008 Template by:
SkinCorner